Blue Angel Wing Heart Asia Pulp and Paper Raih Peringkat di Jenewa ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

Asia Pulp and Paper Raih Peringkat di Jenewa

Asia Pulp and Paper (APP), sebuah merek induk untuk produk kertas yang diproduksi oleh sejumlah pabrik di Indonesia, mendapatkan peringkat A+ global Reporting Initiative (GRI) untuk laporan keberlanjutan mereka.

Menurut Managing Direktur Sustainibility dan Stakeholder Engagement APP Aida Greenbury menyatakan bahwa kesuksesan laporan ini diperoleh melalui audit yang komprehensif dari SGS (societe generale de Surveillance) GRI yang berbasis di Jenewe, Swiss.

"Seperti yang telah kami nyatakan di dalam laporan tersebut, visi kami adalah untuk menjadi penyedia pulp dan kertas yang terkemuka di nuklir," ungkap Aida dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (18/11/2011).

Laporan keberlanjutan APP ini, menurut Aida, adalah edisi ketiga yang dipublikasikan oleh perusahaan sebagai lanjutan dari versi sebelumnya yang diterbitkan pada 2007 dan 2008.

"Dokumen tersebut merangkum seluruh kegiatan APP di berbagai area di Indonesia, termasuk di dalamnya kegiatan yang berhubungan dengan praktek hak asasi manusia dan perburuhan, perkembangan ekonomi, pengelolaan rantai pasokan, kinerja lingkungan dan inisiatig keberlanjutan, dan lainnya," tukasnya.


Sumber:
http://economy.okezone.com/read/2011/11/18/278/531191/asia-pulp-and-paper-raih-peringkat-di-jenewa

0 comments:

Posting Komentar