Blue Angel Wing Heart Green Gathering IMPAS 2014 ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

Green Gathering IMPAS 2014

Green Gathering IMPAS 2014 (GGI 2014) adalah acara yang dibuat oleh Mahasiswa Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas ITSB dalam rangka merayakan Diesnatalis Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB (IMPAS-ITSB) yang ke-2 sekaligus menyambut Mahasiswa TPP angkatan 2014 yang merupakan keluarga baru IMPAS-ITSB. Acara GGI 2014 telah dilaksanakan pada tanggal 1 November 2014 kema rin. Acara tersebut terbagi dalam 3 sesi. 

Sesi pertama adalah sesi Acara Formal yang diadakan di Aula Kampus ITSB. Acara dalam sesi tersebut dihadiri oleh Kaprodi TPP, para dosen pengampu prodi TPP, Presiden KM-ITSB, Perwakilan MPM KM-ITSB, para Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan, serta IMPASIAN semua angkatan. Acara sesi pertama dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne ITSB, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana GGI 2014, Ketua Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB, Presiden KM-ITSB, Perwakilan MPM KM-ITSB, serta Perwakilan dari Dosen Pengampu Prodi TPP. Lalu dilanjutkan dengan pemotongan kue yang merupakan tanda peresmian hari jadi IMPAS-ITSB yang ke-2. Dilanjutkan dengan penampilan TPP angkatan 2013 dan 2012. Di penghujung acara, Kaprodi TPP memberikan sambutannya kepada seluruh IMPASIAN dan tamu undangan yang hadir.

Sesi kedua adalah Fun Games yang diadakan di area sekitar kampus. Fun games tersebut dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, saling tolong-menolong, membangun kerjasama, serta membangun respect antara TPP14 dengan seniornya. Pada acara Fun games tersebut terdapat 4 pos, dimana 3 pos awal diisi dengan permainan-permainan yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan, saling tolong-menolong, dan membangun kerjasama antar TPP14. Pada pos terakhir (pos 4), TPP14 diberi pengarahan oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB dan Wakilnya tentang betapa pentingnya bagi kita untuk dapat meningkatkan rasa kebersamaan, saling tolong-menolong, dan membangun kerjasama antar sesama.

Sesi terakhir adalah Makrab yang diadakan di lapangan basket kampus ITSB pada malam hari. Pada sesi terakhir ini semua IMPASIAN berbaur menjadi satu. Tak ada lagi perbedaan angkatan, tak ada lagi kata senioritas. Semua sama, dan semua larut dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Akhirnya acara GGI 2014 ditutup dengan saling salam antar IMPASIAN semua angkatan, yang menandakan bahwa antar IMPASIAN adalah keluarga. Selamat datang TPP14, selamat bergabung di keluarga baru kalian, IMPAS-ITSB.

1 komentar:

  1. Jd inget masa masa GGI yg lalu...kgn acra sprti iitu lg guys...

    BalasHapus