Blue Angel Wing Heart Visit Mill PT IKPP Serang ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

Visit Mill PT IKPP Serang

Pada tanggal 09 Desember 2014 Mahasiswa Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas angkatan 2012 dan angkatan 2013 melaksanakan kegiatan, yaitu Visit Mill. Kegiatan ini menjadi rutinitas setiap tahunnya.

Kunjungan Industri di PT IKPP SERANG

Foto di atas adalah salah satu hasil dokumentasi pada saat Visit Mill ke PT Indah Kiat Pulp and Paper di Serang, Banten. Sebelumnya Mahasiswa Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas angkatan 2012 sudah melaksanan Visit Mill yang pertama kali di PT Pindo Deli Karawang. 
Kunjungan Industri di PT PINDO DELI 2

Pada saat Visit Mill ke PT IKPP Serang, kita dapat memperoleh tambahan pengetahuan mengenai pulp and paper. Di PT IKPP Serang banyak pelajaran berharga yang dapat kita ambil walaupun hanya sekedar berkeliling di plan, misalnya: Dapat mengetahui bagaimana alur proses pembuatan kertas secara real Dapat mengetahui mesin- mesin yang digunakan untuk proses pembuatan kertas Meguji sifat fisik kertas ( ketahanan sobek, ketahanan tarik, ketahanan jebol, ketahanan lipat, dll) Membuat Handsheet Ini adalah miniatur dari mesin kertas yang ada d PT IKPP Serang.

Miniatur Paper Machine

0 comments:

Posting Komentar