Blue Angel Wing Heart PEMIRA IMPAS 2015 ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

PEMIRA IMPAS 2015

Hai sahabat IMPASian tercinta, sudakah kalian siap untuk memilih calon – calon pemimpin IMPAS periode 2016-2017. Berikut ulasannya.... Pada tanggal 13 November sampai 21 November 2015 merupakan masa dimana para IMPASian berlomba – lomba untuk mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin yang akan menjadikan IMPAS lebih berkembang. Mereka berlomba – lomba mendaftarkan diri dan sekaligus merebut hati para IMPASian serta meletakkan kepercayaan kepada masa IMPAS. Setelah pendaftaran di tutup, tanggal 23 November 2015 adalah pengumuman bagi para kandidat terpilih serta pengambilan nomor urut kandidat. Saat itu terpilihlah tiga pasang calon kandidat. Kandidat terpilih beserta nomor urut tersebut adalah:
  •  Pasangan Nomor Urut 1 [AFRYAQHI VIESSEN - AHMAD ZHARFAN FARRELL] 
  • Pasangan Nomor Urut 2 [NIKOLAUS SIGIT - IMELGIA]
  • Pasangan Nomor Urut 3 [RICKY EKA FIRMANZAH - ARIEF BAFADAL] 
Biar lebih jelas lagi, yuk lihat profil masing – masing calon pemimpin IMPAS

Nah..sudah tahu kan IMPASian siapa para kandidat terpilih yang nantinya akan terpilih satu untuk menjadi pemimpin IMPAS. Dan sekarang, biar IMPASian semua tahu nih apa sih kira – kira Visi dan Misi, serta program kerja yang seperti apa yang mereka andalkan untuk menjadikan IMPAS lebih berkembang dan maju, maka dari itu pada tanggal 30 November sampai 5 Desember 2015 akan di lakukan kampanye untuk masing-masing kandidat, dengan tujuan IMPASian biar lebih tahu tentang jurus andalan masing – masing calon pemimpin IMPAS untuk menjadikan IMPAS yang berkembang dan maju.
Panitia Pemilu Raya 2015 telah merancang jalannya kampanye dengan baik, sehingga kampanye berlangsung secara aman dan tertib. Seluruh kandidat calon pemimpin IMPAS berkampanye secara sehat tanpa ada unsur kampanye gelap. Nah, IMPASian supaya kita lebih jauh lagi mengetahui bagaimana kualitas, kesiapan, dan keseriusan dari masing-masing kandidat pemimpin IMPAS pada tanggal 7 Desember akan diadakan debat untuk para kandidat pemimpin IMPAS. Datang ya.. IMPASian biar kita semua tahu calon – calon pemimpin IMPAS nantinya, sumbangkan suara dan pertanyaan yang berkualitas untuk para kandidat. Pada tanggal 7 Desember 2015 debat berlangsug dengan sangat seru dan menarik. Tiga pasangan calon kahim wakahim IMPAS 2016-2017 berhasil memukau para audience yang hadir di Aula ITSB. Bukan tanpa sebab, ketiga pasangan calon menyuguhkan nuansa Debat dengan statement2 cermat nan Berkualitas. Debat berlangsung seru, hal ini dikarenakan masing-masing pasangan calon punya variasi Dan kreasi-kreasi terkait program yang digagasnya. Tentu hal ini semakin mengokohkan bahwa ketiganya memang layak memimpin IMPAS.
Hasil debat tentu membuat para masa IMPAS semakin memantapkan hati untuk menentukan pilihan. Coblos pilihanmu pada 11 Desember 2015! "Jadilah saksi Dan pelaku sejarah untuk impas" Karena suaramu adalah energi terbarukan untuk impas di masa depan menjadi yang terdepan. Dari Debat kemarin tentunya para IMPASian sudah memiliki gambaran siapa yang cocok untuk menjadi pemimpin IMPAS. Hhmmmmm kira – kira siapa ya yang menjadi pemimpin IMPAS selanjutnya??
Tanggal 11 Desember 2015 telah tiba, dimana saat – saat itu adalah hari penentuan siapakan yang akan menjadi pemimpin IMPAS dan siapa yang akan menjadikan IMPAS lebih berkembang dan maju. Pada saat itu juga seluruh masa IMPAS berdebar – debar menantikan hasilnya. Waktu terus berjalan, saat yang menegangkan pun terus memuncak.
Setelah semua suara terkumpul, pada malam hari panitia Pemilu Raya IMPAS 2015 beserta seluruh masa IMPAS dengan disaksikan oleh ketiga kandidat beserta tim sukses dari setiap kandidat, di gelar acara perhitungan surat suara secara transparan. Pada saat perhitungan surat suara semua terlihat tegang, semua merasa penasaran,siapakah yang terpilih menjadi pemimpin IMPAS selanjutnya. Perhitungan suara berjalan dengan tertib tidak ada yang rusuh.. Telah di gelar perhitungan surat suara dan akhirnya satu kandidat terpilih dengan perolehan suara terbanyak, yaitu kandidat terpilih dengan nomor urut dua Nikolaus Sigit G. N (Ketua Himpunan) dengan pasangan Imelgia (wakil Ketua Himpunan). Kami segenap kelurga besar Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas mengucapkan selamat kepada kandidat terpilih. Kami mempercayakan kemajuan dan perkembangan IMPAS bersama kalian. 

#PEMIRA IMPAS 
#PEMIRA CERDAS 
#PEMIRA BERKUALITAS! 

INTEGRITY, ATTITUDE, ABILITY

2 komentar: