Blue Angel Wing Heart IMPAS SEHAT ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

IMPAS SEHAT

IMPAS SEHAT "LETS MOVE AND BE HEALTHY "

Tubuh yang sehat merupakan hal yang diinginkan oleh seluruh orang begitu juga dengan IMPASian. Dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas dengan penuh semangat dan dapat mengurangi resiko dari penyakit yang kerap datang karena kurang menjaga kesehatan tubuh. Dengan padatnya aktifitas IMPASian, kita butuh energi yang ekstra dan tubuh yang bugar. Oleh karena itu, IMPAS mengadakan acara dimana seluruh masa IMPASmengukuti kegiatan jalan sehat dan berolahraga bersama selain membuat kita sehat acara ini juga dapat membuat ikatan tali kekeluargaan kita semakin kuat.
Jalan Sehat
Acara yang dinamakan IMPAS SEHAT ini dilakukan pada Minggu, 5 Juni 2016 bertempatkan di Kampus ITSB dan jalanan sekitar Kota Deltamas. Acara dimulai pada pukul 06 pagi dengan dimulainya jalan santai. Rangkaian acara pun dilanjutkan dengan bermain futsal bersama dengan menggunakan sarung sebagai tantangannya, Permainan ini pun menjadi ajang masa himpunan untuk bersenang – senang bersama karena banyak hal lucu yang terjadi di gamenya, ada sarung yang robek karena sarung diisi oleh dua orang. Adapula yang terjatuh karena beradu arah sontak hal ini membuat IMPASian tertawa karena tingkah para pemain. Setelah usainya game futsal tadi mendapatkan pemenangnya, IMPASian pun makan pagi (sarapan) bersama di lapangan basket ITSB.
Futsal Sarung
Rangkaian acara selanjutnya pun tak kalah menarik dari acara sebelumnya, yaitu tebak kata dan tebak gerak. Banyak tingkah konyol dari IMPASian yang mampu membuat tertawa lepas pada permainan ini. Melihat mimik muka dan gerakan - gerakan yang unik diperagakan oleh IMPASian disini, hal inilah yang mampu membuat IMPASian semua tetap kompak satu sama lainnya.
Tebak Kata
 Acara yang ditunggu - tunggu pun tiba , yaitu penyerahan doorprize baik itu juara dari tiap game maupun kupon undian jalan sehat. Hadiah diberikan oleh ketua pelaksana dan jajarannya. Setelah pembagian hadiah, beberapa mimik muka IMPASian ada yang sedih, karena belum bisa mendapatkan hadiah tersebut. hahahah..... sudah lah tidak apa - apa, wajar saja mereka seperti itu karena antusias mereka sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan IMPAS Sehat ini.
Pembagian Doorprize
 Acara pun telah usai, semua IMPASian berbondong - bongdong kembali ke rumah masing - masing dengan wajah yang ceria, karena bisa berkumpul bersama teman - teman IMPASian yang lain dan berolahraga bersama di pagi hari yang masih segar ini.
Foto Bersama IMPAS Sehat
 IMPAS SEHAT 2016 “Lets Move and Be Healthy”.

 –Hik- (Dept.JARKOM)

0 comments:

Posting Komentar