Blue Angel Wing Heart Take Off IMPAS 2016 ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

Take Off IMPAS 2016


Take Off IMPAS2016
Journey Around The World adalah tema IMPASTime kali ini, acara party sebagai bentuk kami para IMPASian2015, 2014, dan 2013 atas jasa para senior TPP angkatan 2012 yang telah membentuk keluarga ini sebagai IMPAS dan juga acara penyambutan keluarga baru IMPAS dari angkatan 2016. Acara yang di ketuai oleh Rizka Wahdatu Nisa dari angkatan 2014 telah berhasil membuat konsep acara yang sedemikian baiknya tentu dengan bantuan dari beberapa pihak terlebih panitia yang telah mempersiapkan segalanya. 

Konsep yang di usung sangat elegan di De Lagoon Resto Lippo Cikarang dengan beberapa alat pendungkung sesuai konsep yang mengajak kita untuk berkeliling dunia yang dapat di abadikan dalam sebuah foto yang dapat di ambil pada tempat yang telah di sediakan panitia berupa photobooth dengan beberapa aksesoris pendukungnya. Acara ini tidak hanya di hadiri oleh para impasian tetapi juga beberapa dosen pengajar TPP, perwakilan dari MPM dan juga Presiden KM-ITSB. Acara yang berlangsung mulai dari pukul 18.00 - 23.00 WIB yang diawali dengan sambutan beberapa pihak, pemberian simbolis dan pembentukan alumni Wisudawan TPP, Dinner yang di iringi dengan penampilan menarik dari masa himpunan, dosen maupun dari TPP 2012. 

 
Sambutan oleh Kepala Prodi TPP Pak Gtot Ibnusantosa

Adapun salah satu acara yang cukup menarik selanjutnya dengan pembawa acara Afryaqhi Viessen dan Achmad Zharfan Farrel berupa talkshow dengan narasumber band yang terkenal di kalayak impasian yaitu Victory Band, dimana band yang berisikan personil dari TPP 2012 ada Arfan Nurgana, Fauzi Cikal Antariksa, Ahmad Robbi Maulana, Ridwan Mulya Kurniawan, Samuel Irwan Jaya dan R. Akbar Ramadhan S. Tak hanya itu, adapun rangkaian acara selanjutnya berupa penampilan dari angkatan 2015 dan dilanjutakan dengan angkatan 2014, selain itu tak kalah penting dan pembuat perubahan momentum acara di dalam nya yang awalnya masih di selimuti kegembiraan berubah keharuan, kesedihan bagi mereka kenangan bersama sahabat yang di buat selama 4 tahun dan selama menjadi keluarga IMPAS akhirnya telah di tempuh pada saat ini ketika pemutaran video dan pembacaan puisi, air mata serasa mengalir mengiringi, tak sanggup tuk menahan air mata.

 
  Acara Talk Show dengan kakak-kakak  TPP 12

 Suasana semakin haru ketika dimulainya nyayian sahabat kecil oleh seluruh keluarga besar TPP mulai 2016 sampai 2013 semuanya mengumandangkan lagu yang telah di persiapkan dengan matang, suasana gelap diirini alunan gitar dengan penambahan cahaya di bagian lagu, suasana yang sangat membuat mereka berat dan sedih melepas kawan, melepas keluarga ini, tetapi mereka mempunyai tanggung jawab lain yang sudah menanyi di luar sana. Setelah pemutaran video di lanjutkan pembacaan doa dan penutup. Tak lupa di akhir acara di lakukan sesi foto bersama per angkatan.

0 comments:

Posting Komentar