Blue Angel Wing Heart “SERTIJAB IMPAS” ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

“SERTIJAB IMPAS”

SERTIJAB IMPAS”


             Menjadi bagian IMPAS adalah kebanggaan kami, sudah 5 tahun IMPAS berdiri dengan karakter-karakter berbeda dari pemimpinnya. Tahun berganti tahun IMPAS akan terus berganti kepemimpinan dan orang-orang baru, saat ini IKRAR tonggak kepemiminan baru itu datang lagi. Ya... dengan Pemimpin baru harapan IMPAS kedepan pun baru kembali, tentunya menjadi lebih baik lagi dan lagi. Ini merupakan periode ke 6 kepengurusan IMPAS dan angkatan 2015 lah yang waktunya menjadi pelopor itu.
           
            Senin, 12 februari 2018 IMPAS resmi berganti kepemimpinan dari kepengurusan Kak Wahyu Pradoso dan Kak Khoirul Huda periode 2017-2018 ke kepengurusan Kak Muhammad Ridho dan  Kak Risky septyan , sebagai Kahim dan Wakahim  terpilih untuk periode 2018-2019 yang terpilih melalui berbagai pertimbangan dengan sistem pemilihan yang baru yaitu dengan Musyawarah bersama yang merupakan untuk pertama kalinya untuk IMPAS dan akhirnya terpilihlah nama Ridho dan Risky sebagai Penggerak IMPAS yang baru.  

            Acara yang berlangsung di Aula ITSB dan disaksikan oleh seluruh IMPASian berlangsung penuh antusias. Serangkaian acara pembukaan telah dilalui dan acara inti Sertijab atau Pergantian Kepengurusan pun berlangsung dengan pengenalan keanggotaan kepengurusan baru yang akan bekerja selama setahun bersama Kak Ridho dan Kak Risky. Satu persatu nama dipanggil kedepan, sosok-sosok yang akan membawa perubahan untuk satu tahun kedepan IMPAS.

Bendera IMPAS berkibar masuk kedalam ruangan, IKRAR IMPAS sebentar lagi kan terdengar kembali, janji yang kan diucapkan oleh tonggak kepengurusan pun mulai terdengar keras. Kata demi kata terucap, bait demi bait terdengar sebagai pertanda janji telah dikumandangkan. Janji yang harus ditepati, janji yang harus di pegang teguh, komitmen, kerja keras satu tahun nanti akan menjadi bukti bagimana janji itu terucap.


            Tak sampai disitu, penyerahan Laporan Pertanggung Jawaban IMPAS kahim periode 2017-2018 kepada kahim terpilih 2018-2019 sebagai bentuk kerja keras dari kepengurusan lama kepada IMPASian serta sebagai bentuk Evaluasi kerja agar kedepannya apa yang kurang, dapat di perbaiki lagi oleh kepengurusan kedepannya. Tak sampai disitu, sambutan untuk pertamakali nya terucap oleh Kak Ridho sebagai Kahim terpilih, kata yang mengawali terpilihnya dia sebagai pemimpin IMPAS yang baru terus menularkan semangat kepada IMPASian agar kedepannya IMPAS menjadi lebih baik lagi.

            Sertijab IMPAS pun telah usai, tapi sebagai penutup kepengurusan lama acara yang dinanti-nanti dipenghujung akhir yaitu makan bersama seluruh IMPASian pun terlaksana dengan baik dan ditutup dengan beberapa nama IMPASian yang dalam satu tahun memiliki kontribusi yang baik untuk IMPAS. Dan dari masa IMPASian terpilihlah 2 nama, yaitu Kak Zamut dari TPP 14 dan Kak Arif dari TPP 15. Dan tak lupa pula untuk pengurus IMPAS terpilih pula 2 nama, yaitu Kak Sulis dari TPP 14 dan Kak Risky dari TPP 15. Dengan penyebutan nama-nama tersebut diharpakan kedepannya IMPASian lebih aktif lagi dan terus memberikan kontribusi untuk IMPAS lebih baik lagi. Best of IMPASian telah di dapat dan begitulah akhir serangkaian acara Sertijab IMPAS 2018.

Sampai jumpa lagi di Sertijab tahun berikutnya...
Akan kah kamu ???

Integrity... Attitude...Ability


Putri R.A

0 comments:

Posting Komentar