Blue Angel Wing Heart Rapat Besar IMPAS 17 maret 2018 ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

Rapat Besar IMPAS 17 maret 2018


Rapat Besar IMPAS
                                                                
           
            Sabtu, 17 Maret 2018  Kepengurusan baru IMPAS  mengadakan Rapat Besar untuk pertamakalinya.

            Sebelumnya apasih Rapat Besar ? Rapat besar adalah Rapat yang dihadiri oleh semua masa IMPAS dan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh masa IMPAS untuk menyampaikan Aspirasi yang mereka miliki.

            Memasuki awal kepengurusan tentunya belum semua masa  IMPAS tau mengenai kepengurusan  IMPAS periode 2018-2019 dari kelima divisi yang ada, yaitu, KOMPAS, SPARTA, DAHAGA, INTERNAL DAN KANSAS. Dan siapa saja yang menjadi delegasi IMPAS untuk tahun ini. Sehingga, dalam rapat besar kali ini diperkenalkanlah semua pengurus IMPAS dan para delegasi IMPAS baik Kabinet, MPM, maupun UKM.

            Selanjutnya transparansi keuangan adalah hal yang sangat penting dalam suatu kepengurusan begitupun dalam kepengurusan IMPAS. Pada kesempatan kali ini bendahara IMPAS juga mengambil alih dengan menyampaikan laporan keuangan IMPAS agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam keuangan.

            Pada momen ini pengurus IMPAS juga diberi kesempatan untuk menyampaikan proker mereka untuk tiap divisi kepada masa IMPAS . Apa aja sih proker IMPAS secara garis besar ? Proker IMPAS antara lain, IFW (Ion, Diesnatalis dan Hari Pohon), IFD, Takeoff, Symposium, Kuliah umum, pembuatan PDH dan Jahim, Impas competition dll.

            Dalam tak lupa pada rapat besar ini, disampaikan rencana perubahan AD-ART periode sebelumnya dan AD-ART hasil revisi pengurus. Ada beberapa pasal yang mengalami perubahan dan penambahan pasal baru. Dalam rapat ini juga dijelaskan kembali perihal IFD dan meminta aspirasi dari masa IMPAS. Selain itu, dari pihak pengurus juga menyampaikan mengenai diskusi 3 arah dan open recruitment untuk kepanitiaan acara-acara IMPAS.

0 comments:

Posting Komentar