Blue Angel Wing Heart IMPAS COMPETITION ~ Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB

aac

Ikatan Mahasiswa Pulp dan Kertas ITSB | IMPAS-ITSB | Integrity - Attitude - Ability

IMPAS COMPETITION

IMPAS COMPETITION


Ngomong-ngomong soal Impas Competition pasti muncul nih dalam benak kita “Apasih IMPAS COMPETITION  itu?
Impas Competition atau sering disingkat IC  adalah sebuah  proker besar IMPAS dari Divisi Sparta ( sport and art association) dimana para IMPASian bertanding dalam berbagai cabang olahraga seperti futsal, basket,volly, bulutangkis,tenis meja, dan sprint. Lalu bagaimana dengan yang ga bisa mengikuti cabor seperti yang telah disebutkan? Dalam hal ini panitia IC juga menyediakan kompetisi dalam bidang Fotografi. Dalam ajang IC ini IMPASian bertanding dalam bentuk tim maupun individual tergantung pada cabang olahraga masing-masing.

Tanggal 24 Maret 2018 kemarin telah diadakan Opening Impas competition yang dihadiri oleh seluruh massa impas. Dengan diadakan opening ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal keberhasilan impas competition pada tahun 2018. Setelah opening ini usai, panitia IC langsung mempersiapakan segala hal yang berhubungang dengan perlombaan karena akan dilangsungkan pertandingan pertama yaitu basket.

IC kali ini berlangsung dari tanggal 24 maret 2018 – 2 April 2018 yang berlokasi di Lapangan Basket ITSB, Aula Kampus ITSB, Sport Center, dan Jalan Baru  di sebelah Kampus ITSB. Spot-spot yang berbeda untuk setiap Cabor ini dikarenakan kebutuhan yang berbeda untuk setiap Cabor.

Kalau opening udah, pertandingan udah , juara IC Udah ada,  terus closingnya kapan dan gimana nih ? Bakal seru ga? So pasti banget acara sekeren IC ini ditutup dengan penutupan yang ga kalah seru dan keren dong.

Closing IC ini berlansung pada tanggal  2 april pukul 15.30 WIB. Ada apa aja sih diclosing ini ? Diawal pembukaan closing para IMPASian bakal terpukau banget nih sama penampilan dari basket all star, tp syangnya karena kondisi cuaca yang tak memugkinkan untuk basket all star tidak apa dilaksanakan. Perlu kita tahu bahwa di closing tidak cukup smaai disitu adapun IMPASian juga dibangkitkan jiwa patriotisme-nya dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan tentunya  IMPASian juga disuguhkan dengan tarian yang mempesona sebelum penutupan secara resmi.

Puncak penutupan IC ini dilakukan secara simbolis menggunakan pluit yang dilanjutkan  dengan doa dan penutupan. Acaranya sampai sini aja? Ga dong,  dari pertandingan yang udah dilaksanain , tentunya pasti ada juara, nah acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah-hadiah buat MPASian yang juara dalam setiap Cabang.

Selamat ya yang sudah menang di IC 2018 kali ini, semoga kedepannya kalian yang tidak juara akan menjadi juara ditahun selanjutnya,

0 comments:

Posting Komentar